Effect of Quantum Learning Model on Mathematics Learning Outcomes of Elementary School Students
(1) (SINTA ID : 6713882) Universitas Sulawesi Tenggara
(2) Universitas Sulawesi Tenggara
(3) Universitas Sulawesi Tenggara
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andini, U. F. (2018). Penerapan Model Quantum Teaching Dalam Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV SD Tukangan Yogyakarta Pada Tahun Pembelajaran 2015/2016. Yogyakarta: Skripsi
DePorter, B., Reardon, M., & Singer-Nourie, S. (2014). Quantum Teaching: Mempraktikkan Quantum Learning di Ruang-Ruang Kelas. Penerjemah: Ary Nilan dari. Bandung: Kaifa.
Fauzi, A. M., & Noviartati, K. (2018). Pengaruh model pembelajaran quantum teaching tipe tandur ditinjau dari motivasi belajar siswa. Jurnal Pembelajaran Matematika, 5(3), 240-248.
Hamzah, A., & Muhlisrarini. (2014). Perencanaan Dan Strategi Pembelajaran Matematika. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Kosasih, N., & Sumarna, D. (2013). Pembelajaran Quantum dan Optimalisasi Kecerdasan. Bandung: Alfabeta.
Sitanggang, D. D. B. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran Quantum Teaching Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Tema Daerah Tempat Tinggalku Kelas Iv Sd Negeri 050600 Kuala Tahun Pembelajaran 2018/2019. Jurnal Ilmiah Aquinas, 2(2), 222–246. https://doi.org/10.54367/aquinas.v2i2.551.
Yanuarti, A., & Sobandi, A. (2016). Upaya meningkatkan hasil belajar siswa melalui penerapan model pembelajaran quantum teaching. Jurnal Pendidikan Manajemen Perkantoran (JPManper), 1(1), 11-18.
DOI: https://doi.org/10.31327/jme.v7i1.1722
Article Metrics
Abstract view : 490 timesPDF - 275 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Ahmad Rustam, I Made Rai Murdana, Ashri Usman
![]() |